Recent Posts

Review Day Cream Garnier Setelah Pemakaian Tahunan

Review day cream krim siang garnier
HI sobat Arbor jadi, pagi ini kita akan me-review ganier light complete setelah pemakaian kurang lebih 5 tahun. First of all garnier murah cocok bet untuk kalangan menengah kebawah ataupun mungkin ke atas :D paling cocok sama anak sekolahan menurut aku. Garnier Light Complete ini adalah salah satu produk day cream-nya garnier yang berfungsi layaknya serum dan pelembab yang dapat melebabkan dan juga ada tambahan spf 21 jadi +++ lah. Aromanya menurut aku sih agak nyengat tapi udah terbiasa xixixi dan packaging-nya lucu kuning aku suka. Nah itu dari bentuk luar, teman-teman pasti penasarankan review setelah setelah pemakain bertahun-tahun. 

Langsung saja teman-teman, jadi Garnier ini ada efek brightening instannya. Pada pemakaian pertama udah keliatan warna kulitnya lebih cerah gitu, sepertinya tone kulit apapun kalau pake Garnier yang ini jadi nampak lebih segar. Kulit aku waktu itu lebih gelap karena kusam yang se-kusam-kusamnya dan garnier di tahun pertama hingga kedua sangat membantu memperbaiki keadaan kulitku yang sebelumnya kebakar dan kusam. Aku juga gak yakin yah teman-teman apa kulitku jadi lebih cerah dikit karena sekarang udah gak ngebolang jadi jarang terpapar sinar matahari atau gimana aku gak tahu. Tapi aku yakin Si Garnier ini membantu proses pemaksimalan kulitku dari yang kusam banget sampai warna kulitku yang seharusnya. Let me say something teman-teman skin care setahu aku hanya bisa bantuin teman-teman memaksimalkan kecerahakan kulit kita ke warna yang seharusnya karena ada yah kulit gelap tapi gak kusam jadi tetap seger kan liatnya. Agak sedikit mustahil mungkin kalau skin care dapat melakukan semacam bleching pada kulit dari yang gelap ala rata-rata warna kulit Indonesia jadi putih ala-ala bule gak yah, doi hanya maksimalin warna kulit kalian.

Nah garnier ini sangat membantu teman-teman. Kulitku jelas berubah lebih baik dari sebelumnya menurut aku yah, bukan cuman aku, teman-teman ku juga bilang gitu ke aku. Dulu itu aku belum pake produk apapun selain si Garnier ini ,di taburin dikit bedak baby udah ngampus dan malah kulitku terlihat lebih baik dari sebelumnya. Oh iya waktu itu aku juga pake facial foam dari garnier yang kuning dan udah aku pake dari sekitar tahun 2013 sampai sekarang. Lebih sering yang kuning disbanding yang sakura tapi yang kuning juga ganti-ganti jenisnya. Menurut aku pribadi facial foamnya Garnier ngebersihin muka aja, di kulit aku gak terlalu ngaruh tapi tetap pake karena gak buat aku jerwatan yah mungkin karena kulit aku termasuk dari yang normal ke kering. Meski begitu, aku tetap yakin yang buat kulit aku lebih baik si day creamnya Garnier. Tapi aku ada rencana ganti man-teman.

Loh nampaknya baik-baik aja kalau gitu ngapain ganti? Emang sih garnier ini bagus tapi sekarang aku merasa harus ganti ke produk lain. Aku masih cocok sama garnier dan gak ada masalah sama sekali sama kulit aku. Terus kenapa mau ganti? Nah itu karena sekarang aku udah mulai make-up-an, aku perhatikan kalau misalnya aku pake serum creamnya garnier sebagai pelembab wajah, make up aku kadang jadi cepat banget break out. Kok bisa?? Yah bisa karena cream garnier ini sangat kental dan kulit aku itu normal ke kering jadi bayangin aja kulit agak kering di timpali cream kental jatuhnya gak begitu meresap malah biasanya kayak menggumpal gitu. Kalau pake foundation kadang kentara banget kalau foundation aku geser. Aku gak pake foundation pun kalau udah buru-buru biasanya habis day cream garnier kutimpalin pake two way cake tapi belum juga aku pake bedak padat maupun lose powder kalau udah keringatan nah timbul tuh creamnya ke permukaan putih-putih gitu di area yang gampang keringetan kayak dahi, bawah mata dan yang paling sering bermasalah di hidung. Kadang juga kalau aku pake si garnier lalu timpali pake bedak padat sering gagal apalagi ujung hidung, creamnya terlihat dengan jelas menggumpal dan bergeser gitu. Kalian mungkin pikirnya aku pakenya ketebalan, nggak kok aku udah coba pake setipis-tipisnya tapi tetap aja daerah yang sering keringat gak tertolong kadang sih baik-baik aja tapi seringnya break out apalagi sama orang yang gerak dikit keringetan kayak aku.

Tapi…. Tapi…. Tapi tidak selalu seperti itu kok. Kadang kalau aku punya banyak waktu atau pagiku bangunnya agak cepat aku kan otomatis jadi santai tuh nah aku biasanya punya waktu aplikasikan Garnier pelan-pelan dan make sure muka aku gak keringetan dan aku aplikasikan dia tipis dan benar-benar nunggu Si Garnier kering dan meresap di muka  aku seringnya make up aku aman-aman aja pakai cara ini. Intinya make garnier menurut aku kita harus Santuy. Jadi, sebenarnya Garnier bagus yah kalau dari segi buat wajah lebih cerah secara instan aku bilang iya dan kalau dari pengalamanku apakah dia buat kulit ku jadi jauh lebih cerah dari sebelumnya jawabannya iya.. tapi bukan yang  bleaching yah.. rata aja sama warna kulit di leherku itupun dalam waktu lumayan lama baru perubahannya jelas gitu, terus kalau buat wajah jadi lembab mungkin gak terlalu tapi aku gak tahu yah yang jelas kondisi kulit aku jadi lebih baik, kalau jadi glow gitu nggak, lebih seger aja dari sebelunya mungkin lebih tepatnya dia bagus buat nolongin kita dari sunburn ataupun dari kekusaman.

Aktvitasku sekarang menuntut aku lebih sering keluar pake make up dan garnier aku pikir terlalu kental buat kulitku yang agak kering meski begitu, aku tetap  rekomendasikan garnier bagi kaian yang masih remaja, duit masih minta ama orang tua yah udah coba aja dulu, ada sensasi perih sih kadang kalau habis pake garnier ini tapi all is well so far. Kalaupun nanti aku susah buat nemuin yang lebih dari si Garnier dalam hal efeknya ke aku dan harganya yang pas di kantongku, mungkin aku bakal kembali lagi pake day creamnya Garnier. Jadi reviewnya sampai situ aja. Balik lagi yah ke sini biar kita bisa sharing dan kalian bisa tahu skin care apa yang mungkin aku pilih selanjutnya hahaha bacot. Ok see u next time.
Review Day Cream Garnier Setelah Pemakaian Tahunan Review Day Cream Garnier Setelah Pemakaian Tahunan Reviewed by Arbor Azure on April 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.